Tuesday, May 27, 2008

Nikmatnya Ayam Bakar Ny. Tan

Ayam Bakar kami, berbeda dari yang lain.
Bumbunya medok, dengan rasa yang khas: manis, gurih, empuk, dan wangii... Enak sekali untuk dicoba. Ga bakalan nyesel dech pokoknya...
Banyak yg menyukainya, terutama yang tidak boleh menyantap banyak minyak (makanan yang di goreng). Ayam bakar ini bisa menjadi pilihan. Tidak banyak mengandung minyak (dari ayam itu sendiri), karena waktu melalui proses pembersihan, minyak2 yang tersembunyi di balik kulit ayam nya sudah kami buang. Setelah itu kami presss. Jadi ayam nya empuk (baik yang goreng maupun yang bakar).

Selain menciptakan resep yg berbeda, kami juga menciptakan resep ayam goreng kremes, yang kriuk.... kriukk..... nya sangat menggoda. Tidak saja di sukai oleh para dewasa (maksdud saya pemuda/i, orang dewasa, abg, dll), juga di sukai oleh anak2 kecil.... (termasuk juga anak saya...hehheeh). Segala usia menyukainya. Dengan rasa dan bentuk yang berbeda pula, kremesan kami banyak dicari dan digemari oleh para langganan kami.

Kremesannya itu loh..... garing seperti kerupuk, tapi renyah dan gurih ayamnya sangat terasa. Karena memang 100% di buat dari ayam itu sendiri. Melalui proses yang sangat lama dan rumit. Sehingga menghasilkan kremes yang sangat enak, garing dan renyah. Anda tidak akan menyesal mencobanya.

Kalau ada waktu, mampir saja ke rumah kami di bekasi. Di perumahan Taman Galaksi.
Di jamin semua menu2 yg tersedia halal dan enak.

No comments: